Juve Menolak Tawaran Barca Untuk Datangkan Luis Suarez


Danskos-shoes.com
– Ada kabar dari media Spanyol menyebutkan jika raksasa Barcelona siap untuk menjual penyerang utama mereka yakni Luis Suarez. Nah kabarnya menyebutkan jika Juventus berniat untuk mendatangkan Suarez pada bursa transfer musim ini.

Nama Luis Suarez memang bisa dikatakan salah satu penyerang mematikan di dunia. Ia sudah menjelma sebagai mesin gol yang produktif untuk Barcelona. Disamping itu penyerang asal Uruguay juga sudah memberikan banyak trofi untuk Barcelona yang ia bela sejak musim 2015 yang lalu.

Akan tetapi kondisi Suarez sendiri masih sering dibekap cedera, hingga muncul laporan yang menyebutkan jika Barcelona tertarik melepas penyerang berusia 32 tahun itu pada musim ini. Mereka bahkan sudah menghubungi Juventus yang kabarnya berminat untuk mendatangkan eks penyerang Liverpool itu.

Suarez sendiri sudah membela Barca sejak lima musim yang lalu, dia di datangkan dari Liverpool dengan harga mencapai 65 juta poundsterling kala itu. Dan sang penyerang sudah mengoleksi 177 gol dari 245 pertandingan yang sudah ia jalani bersama Barcelona.

Nah, Barca sendiri memang sedang ingin menjual beberapa pemainnya, teranyar mereka telah melepas Phillippe Coutinho ke Bayern Munchen dengan status pinjaman selama semusim. Kini kabarnya Barca juga akan melepas Luis Suarez, mereka sedang membutuhkan dana untuk mendatangkan Neymar kembali dari PSG.

Neymar sendiri memang sedalam dalam rencana untuk kembali ke Camp Nou, tetapi langkahnya untuk kembali ke Barceloan tidaklah mudah. Sebab PSG meminta bayaran mencapai 300 juta euro untuk bisa memiliki pemain timnas Brasil. Dan Barcelona sangat berharap jika Juventus mau untuk membeli Luis Suarez demi bisa menambah biaya untuk mendatangkan Neymar kembali ke Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *