Manajemen Man United Siapkan Dana 75 Juta Pounds Untuk Belanja Pemain Lagi

Danskos-shoes.com – Seperti dilaporkan oleh The Miror jika Manchester United kabarnya akan mendatangkan pemain baru lagai pada bursa transfer Januari mendatang.  Dan petinggi MU sudah menyiapkan dana mencapai 73 juta poundsterling untuk bisa mendatangkan pemain baru.

Manchester United sendiri pada awal musim ini sudah mendatangkan tiga pemain baru. Total ketiga pemain tersebut United harus mengeluarkan uang mencapai 150 juta poundsterling untuk mendatakannya. Salah satu pemain paling anyar jelas adalah Harry Maguire yang berharga mencapai 80 juta poundsterling dari Leicester City.

Namun MU sendiri nampaknya tidak mengeluarkan uang yang cukup besar dari bursa transfer musim ini. Sebab mereka mendapatkan pemasukan dari hasil jual Romelu Lukaku yang mencapai 74 juta pounds. Penyerang asal Belgia itu dijual ke Inter Milan karena merasa tidak betah lagi bermain di Old Trafford. Kepergian Lukaku sendiri membuat MU sempat ingin mendatangkan penggantinya. Akan tetapi langkah itu gagal terealisasi karena bursa transfer kelanjur ditutup. Dan manajemen MU tidak mau melakukan pembelian panik karena bisa merugikan klub.

Tidak hanya Lukaku yang sudah pergi, Alexis Sanchez juga kabarnya tertarik untuk mengikuti jejak penyerang asal Belgia itu. Namun langkah kepergian Alexis Sanchez mendapatkan pemblokiran dari MU. Mereka merasa tidak ingin rugi besar karena sang penyerang akan pergi dengan status pinjaman plus setengah gaji Sanchez akan di tanggung oleh MU.

Sebenarnya tidak hanya Lukaku yang pergi meninggalkan MU, ada pemain lainnya yakni Ander Herrera. Pemain timnas Spanyol itu pergi usai kontraknya habis dan bergabung dengan raksasa Prancis Paris Saint-Germain. Kabarnya United sudah dikaitkan dengan perekrutan gelandang milik Newcastle United yakni Sean Longstaff. Namun Setan Merah langsung mundur dari perburuan pemain asal Inggris itu karena kubu Newcastle mematok harga sang pemain mencapai 50 juta poundsterling.

Nah, masih belum diketahui pemain mana yang akan direkrut oleh Manchester United pada bursa transfer Januari mendatang. Sumber yang sama mengatakan MU telah menyiapkan dana mencapai 75 juta poundsterling untuk berjaga-jaga mendatangkan pemain baru ke Old Trafford.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *