Messi Merasa De Javu Dengan Keinginan Neymar Tinggalkan PSG

Danskos-shoes.com –  Situasi transfer Neymar memang sedang dalam situasi dilema bahkan kapten Barcelona yaitu Lionel Messi merasa De Javu dengan proses transfer Neymar. Ia merasakan jika Neymar tidak memiliki niatan yang berarti untuk meninggalkan PSG dengan tidak bersuara di publik mengenasi keinginannya untuk kembali bergabung dengan Barcelona.

PSG sendiri memang sudah siap untuk kehilangan Neymar, mereka bahkan sudah siap untuk mendengarkan tawaran terbaru yang di ajukan oleh Barcelona. Barca sendiri kabarnya telah memberikan penawaran terbaru untuk PSG dengan melibatkan uang sebesar 100 juta euro dan tambahan Ousmane Dembele serta Nelson Samedo.

Bahkan Barca juga menawarkan opsi peminjaman kepada PSG tetapi kabarnya klub asal Prancis itu tidak berniat meminjamkan pemain asal Brasil ini. Karena mereka merasa Barcelona hanya berpura-pura tidak memiliki dana untuk membeli Neymar. Nah, proses transfer itu pun seperti buntu, kabarnya Lionel Messi sudah mengamati situasi transfer Neymar. Dirinya sudah meminta pemain berusia 27 tahun ini untuk segera menegaskan masa depannya ke publik apakah ia akan bertahan di Prancis atau pergi.

Bahkan dilansir oleh The Mirror jika pemain seperti Lionel Messi dan Luis Suarez berserta Gerard Pique meminta Neymar untuk mengkonfirmasikan keinginannya untuk meninggalkan Parc De Princes. Mereka begitu yakin jika pemain asal Brasil ini mengungkapkan hal itu maka PSG tidak memiliki kuasa lagi untuk bisa mempertahankan bintangnya.

Banyak yang menilai transfer Neymar ke Barcelona hanyalah ilusi belaka karena klub asal Catalan itu masih belum bisa memenuhi permintaan PSG. Mereka diyakini tidak akan mampu menebus bandrol sang pemain yang mencapai 2 kali lipat dari harga Coutinho ketika dibeli Barca dari Liverpool.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *