Vinicius Junior Akan Dilepas Real Madrid Demi Bisa Datangkan Neymar?

Danskos-shoes.com – Raksasa Spanyol Real Madrid kabarnya sedang dalam upaya untuk melepas pemain muda mereka Vincius Junior pada bursa transfer musim panas ini. Alasan Madrid ingin melepas pemain asal Brasil itu karena masih belum bisa nyetel dan masuk ke skuat utama Real Madrid.

Real Madrid sendiri mendatangkan Vinicus Junior dari klub asal Brasil yakni Flamenggo. Dia diatangkan ketika usianya masih 17 tahun dan sang pemain dibeli dengan harga yang tidak murah yaitu 45 juta euro. Keinginan Madrid mendatangkan Vinicius dikarenakan mereka melihat potensinya bisa menjadi the next Neymar selanjutnya.

Namun sayangnya performa sang pemain juga tidak mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Musim lalu dia bahkan lebih sering dibekap cedera hamstring yang membuatnya harus melewati beberapa pertandingan Madrid. Musim lalu Vincius berhasil bermain sebanyak 32 kali dan hanya bermain sebagai pemain utama sebanyak 20 kali.

Marca sendiri memuat laporan jika Real Madrid tidak terlalu percaya dengan kemampuan Vinicius untuk menjadi pemain masa depan Real Madrid. Sebab sang pemain kerap kesulitan bermain dengan gaya bermain Los Blanccos. Bahkan kedatangan Zinedine Zidane di akhir musim lalu juga tidak bisa membantunya untuk bisa menjadi starter tetap di skuat Los Galaticos.

Rupanya keinginan Madrid ingin melepas Vincius mendapatkan respon postive dari klub asal Prancis PSG. Mereka dilaporkan tertarik untuk bisa menampung Vincius. Bahkan kabarnya petinggi PSG siap memberikan Neymar ke Madrid dengan catatan Vinicius harus menjadi milik mereka beserta uang tunai sebanyak 150 juta euro.

Lalu Florentino Perez selaku presiden Real Madrid juga ditenggarai sangat menginginkan Neymar bergabung dengan mereka di Santiago Bernabue. Dan mereka sudah siap untuk melepas Vinicus jika Neymar sutuju bergabung dengan Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *