Rakitic Dikabarkan Akan Segera Hengkang ke Juventus

Danskos-shoes.com – Barcelona nampaknya tidak hanya akan mendatangkan pemain baru mereka juga sedang dilaporkan akan segera melakukan cuci gudang besar-besaran. Sebab musim ini mereka sudah kedatangan dua pemain baru dengan harga mahal. Barca sendiri sudah sukses melepas Philippe Coutinho dengan status pinjaman ke Bayern Munchen.

Nah, Coutinho sendiri bukan pemain terakhir yang kabarnya akan dilepas oleh Blaugrana. Kabarnya mereka juga sedang dalam upaya untuk menjual gelandang andalan mereka yaitu Ivan Rakitic.  Pemain timnas Kroasia ini sendiri diberitakan akan segera bergabung dengan juara bertahan Serie A musim lalu Juventus.

Meski menjadi pemain adalan Barcelona dalam beberapa musim terakhir. Rakitic dinilai pemain yang sudah menurun kualitasnya mengingat usia yang sudah tidak muda yaitu 31 tahun membuat manajemen Barcelona sudah siap melepaskan mantan pemain Sevilla ini

Bukan hanya faktor usia saja, Barca juga sudah kedatangan Frankie De Jong yang memiliki posisi yang sama dengan Raktiic, yaitu Central Midfilder. Dengan masih banyak pemain seperti Sergio Busquet,Arturo Vidal dan juga Joe Arthur membuat Barcelona mempertimbangkan melepas Ivan Rakitic.

Barcelona sendiri bukan mencoba menjual Rakitic dengan cuma-cuma mereka menawarkan kepada banyak klub untuk bisa mendatangkan sang pemain. Salah satu pemain yang sempat ditawarkan adalah PSG. Klub asal Prancis itu kabarnya sempat tertarik dengan Rakitic akan tetapi Barcelona berupaya untuk melepas Raktic dengan skema pertukaran pemain dimana nama Neymar merupakan menjadi bagian tersebut. PSG pun langsung menolak proposal tersebut.

Kini ada nama Juventus yang tertarik mendatangkan Rakitic, kabarnya mereka siap untuk menggelontorkan dana besar agar bisa mendatangkan sang gelandang pada musim ini. Mereka membutuhkan pemain seperti Rakitic dikarenakan pengalamannya di Liga Champions akan sangat berguna untuk I Biancconerri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *