Fabio Paratici : Paulo Dybala Akan Bertahan di Juventus!

Danskos-shoes.comĀ  – Masa depan striker milik Juventus yakni Paulo Dybala sudah mendapatkan titik terang. Sebab direktur olaraga Juventus yaitu Fabio Paratici mengatakan jika Dybala akan dipertahankan pada musim ini dengan Gonzalo Higuain juga.

Sudah bukan rahasia lagi jika nama Paulo Dybala sempat menjadi pembicaraan sebab pemain asal Argentina ini sempat dikabarkan akan segera dilepas oleh Juventus. Beberapa waktu yang lalu rumor tersebut mengemuka dan tim asal Inggris Manchester United diberitakan tengah siap untuk menampunya.

Namun setelah MU kabarnya gagal mendapatkan sang penyerang ada rumor yang mengatakan PSG tertarik untuk mendatangkan Paulo Dybala sebelum bursa transfer ditutup. Apalagi kedatangan Maurizio Sarri yang mempertahankan Gonzalo Higuan bahkan memainkannya pada dua pertandingan Serie A terakhir bersama Cristiano Ronaldo membuat peran Dybala benar-benar tidak terlihat. Ia bahkan harus menghuni bangku cadangan dan baru bermain di babak kedua.

Tetapi dengan berbagai terpaan rumor yang mengabarkan jika Dybala akan segera angkat kaki dari Turin membuat direktur olahraga Juventus yakni Fabio Paratici menegaskan jika masa depan Paulo Dybala akan tetapi di Juventus ia akan dipertahankan musim ini.

“Paulo Dybala tidak akan pergi, kami akan mempertahankanny karena dia adalah pemain yang begitu penting dalam beberapa tahun terakhir.”ujar Fabio Paratici.

”Saya pikir banyak pemain yang keluar dari Turin untuk bisa kembali ke Juventus. Para pemain seperti Buffon dan juga Bonucci adalah yang teranyar. Kami sudah menciptakan banyak sejarah untuk klub ini di ajang Serie A karena itu kami akan mempertahankan pemain-pemain yang berjasa untuk tim ini dan memberikan kesan kepada pemain yang ada disini sebelum meninggalkan klub.”tutup Fabio Paratici.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *