Zidane : Dua Gol Bale Bagus Untuk Kami, Karena Kami Terhindar Dari Kekalahan

Danskos-shoes.com – Pertandingan melawan Virallareal di ajang La Liga Jornada ke-3, Real Madrid hampir tumbang andai kata Gareth Bale tidak mencetak gol penyeimbang. Namun sayang pemain asal Wales itu justru harus terkena kartu merah usai yang bersangkutan melakukan pelanggaran kembali usai mendapatkan kartu kuning kedua. Ia pun harus diusir dari laparangan dengan tersisa 1 menit lagi sebelum pertandingan berakhir.

Gareth Bale sendiri berhasil tampil begitu fenomenal yang bersangkutan berhasil menjawab kritikan dari berbagai pihak termasuk Zidane. Zidane sendiri mempercayakan sang pemain untuk bermain dari menit awal melawan Villareal pada Minggu 1 September 2019. Laga itu berakhir 2-2 dan Bale memborong semua gol Madrid atas pertandingan tersebut.

Mendapatkan kartu merah di  menit-menit akhir membuat pemain berusia 30 tahun tersebut tidak akan tampil pada pertandingan berikutnya. Namun pelatih Zinedine Zidane tidak terlalu perduli dengan apa yang terjadi dengan eks pemain Tottenham ini.

Zidane tidak terlalu mau membahas insiden Bale yang diusir ia justru memuji sang pemain karena berhasil mencetak dua gol dan menghindarkan Loss Blanccos dari kekalahan.

”Dia mendapatkan dua kartu kuning lalu pergi, dia tidak akan bermain pada pertandingan berikutnya. Saya pikir itu akan sangat bagus untuk dirinya, itu akan menjadi istirahat yang akan memulihkannya dan jeda International akan segera dimulai. Jadi dia siap akan pertandingan EURO dan untuk waktu istrirahat yang cukup sebelum bergabung kembali dengan kami.” ujar Zidane.

”Apa yang dilakukan oleh Gareth Bale malam ini sungguh positive, dia menjadi pemain penting untuk kami. Dan saya harap kedepannya dia tetap bisa menunjukan kosistensi terhadap permainannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *