Waspadai  Aturan Berliburan ke Dubai, Jika Tidak Anda Bisa Masuk Penjara

Danskos-shoes.com – Kota Dubai adalah sebuah kota yang sangat terpantai padat. Sebagai dari kota metropolitan ini yang telah  berkembang pesat ada di Jazirah Arab, Dubai yang memiliki dari gedung pencakar langit sangat  mewah dan juga fasilitas yang begitu wisatawan sekali.

Dari semua teknologi yang sudah digunakan, kota yang terletak di sepanjang pantai selatan ini sukses sudah mengembangkan sektor pariwisata. Dan tidak heran jika Dubai menjadi salah  satu destinasi yang terfavorit.

tidak hanya mewah saja. Di Dubai ini memiliki adanya sistem dan aturan yang sangat ketat. Kalau kita ada salah bersikap saja bisa kita dapat hukuman di setempatnya. Nah untuk itu agar kita tidak salah, simak penjelasan ini jadi  anda dapat hindari saat berliburan ke Dubai.

 1. Dilarang Bermesraan di Tempat Umum

Hasil gambar untuk Dilarang Bermesraan di Tempat Umum

Berciuman dan berpegangan tangan yang di depan umum telah tidak diizinkan di kota dubai. Kalau nekad, anda dan pasangan anda bia mendapatkan hukuman penjara ya.

Dari sepasang suami istri telah ditangkap yang di Dubai dan dipenjara selama tiga bula karena yang sudah bermesraam yang di pantai. Dan selain itu, melongo ini sambil saja menatap wanita jugha telah di larang di dubai.

2. Dilarang Mengucapkan Kata Cacian

7 Hal yang Harus Dihindari Saat Liburan ke Dubai, Kamu Bisa Dipenjara

Dilarang mengucapkan kata cacian di dubai karena itu yang merupakan larangan sangar besar didubai. Bisa saja anda yang langsung ditangkap, karena mengatakan hal yang buruk.

3.Dilarang sembarangan Berfoto-foto

Hasil gambar untuk Dilarang sembarangan Berfoto-foto

Dubain ini yang memiliki banyak sekali spot kece untuk yang bisa berfoto-foto, tetapi ternyata anda tidak boleh sembarangan berfoto ya.

Anda yang dianggap tidak sopan jika anda yang berfoto seseorangt tanpa ada izin. Kalau ingin yang berfoto ada di gedung spektakuler, dan pastikan tidak ada satu orang pun yang muncul ada di dalam foto anda ya.

Nah, Sekarang anda sudah tahukan? Hindari saja apa yang dilarang dari dubai ini. Jangan sampai anda yang  kena  dan akan dapat menganggu anda saat liburan. Sekian dan Terimakasih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *