Atletico Madrid Akan Saling Hajar Dengan MU Untuk Bisa Dapatkan Christian Eriksen

Danskos-shoes.com – Rencana manajer MU yang dikabarkan akan mencoba mendatangkan gelandang milik Tottenham Hotspurs yaitu Christian Eriksen diberitakan akan mendapatkan hambatan. Sebab klub asal La Liga Atletico Madrid dilaporkan juga ikut berburu Eriksen pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Pelatih MU saat ini Ole Gunnar Solskjaer memang sedang dalam perbincangan dengan manajemen MU untuk meminta mendatangkan satu pemain yang berposisi sebagai playmaker pada bursa transfer Januari. Alasan Solskjaer ingin mendatangkan seorang Playmaker karena ia tidak memiliki pemain yang bisa membongkar pertahanan lawan. Jesse Lingard masih mengecewakan dan sang pemain kerap kehilangan bola yang membuat aliran bola terus terhambat.

Solskjaer sendiri sudah memberikan satu nama pemain yaitu gelandang milik Tottenham Hotspurs yakni Christian Eriksen. Ia menyakini Eriksen akan sangat bagus untuk lini tengah MU dan berduet dengan Pogba. Namun langkah MU untuk bisa mendapatkan tanda tangan Christian Eriksen tidak akan berjalan mudah karena menurut berita yang diterbitkan oleh ESPN jika klub asal Spanyol Atletico Madrid juga  tertarik untuk membawa Christian Eriksen ke Wanda Metropolitano.

Pelatih Atletico Madrid yaitu Diego Simeone merasa jika dia membutuhkan pemain yang bisa memberikan pelayanan kepada Dieog Costa dilini depan. Sebab itu ia akan mencoba berusaha keras agar bisa bisa memiliki Christian Eriksen pada musim ini.

MU maupun Atletico sendiri memiliki peluang yang cukup mudah untuk bisa mendatangkan Eriksen. Sebab Tottenham  Hotspurs sudah tidak memiliki pilihan untuk mempertahankan Eriksen dikarenakan pada Juni 2020 mendatang kontrak pemain asal Denmark itu akan habis jadi dari pada kehilangan pemain berusia 27 tahun itu Spurs akan melepasnya pada Januari 2020 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *