Bortomeu : ”Messi Bisa Pergi Pada Musim Depan”

Danskos-shoes.com – Akhirnya Josep Maria Bortemue mengungkapkan jika kabar Lionel Messi bisa pergi dari Barcelona musim depan iya benarkan. Menurut Bortemue jika pemain seperti Messi yang merupakan ikon klub dan sudah mendapatkan segelanya serta telah berumur jelas memiliki pilihan yang ingin dia lakukan. Dan klub tidak memiliki wewenangan untuk terus meminta Lionel Messi bertahan karena Messi juga telah memberikan segalanya untuk Barca.

Dalam beberapa laporan yang diterbitkan oleh AS jika Barcelona sedang dalam masalah karena terancam ditinggal Lionel Messi. Dikarenakan jika yang bersangkutan miliki kluausul pelepasan kontrak yang membuatnya bisa pergi meninggalkan klub pada musim depan.

Seperti yang diketahui jika Lionel Messi hanya menyisahkan kontrak selama dua musim kedepan. Tepatnya kontrak kapten timnas Argentina itu akan berakhir pada musim 2021 mendatang. Namun dalam kontrak tersebut Messi bisa memutuskan kontraknya dengan mudah tanpa harus mendapatkan kewenangan dari petinggi Barca untuk merelakannya pergi. Tidak hanya itu Messi juga pergi dalam keadaan status bebas transfer yang jelas membuat banyak fans Blaugrana cemas.

Melihat banyak berita Messi yang terancam meninggalkan Barcelona pada musim depan. Membuat Presiden Barcelona, Josep Maria Bortomeu merasa jika dirinya perlu mengungkapkan kebenarannya dan menjelaskan kepada publik jika tidak hanya Messi yang bisa pergi pada musim depan karena klausul kontrak yang bisa ia putus dengan mudah.

”Berita itu memang benar dia bisa pergi pada musim depan, kontraknya akan berakhir pada 2021 mendatang. Tetapi dia memang bisa pergi pada musim depan dikarenakan kontraknya bisa ia putuskan. Itu normal melihat apa yang sudah dia lakukan selama ini, anda tidak bisa terus memintannya untuk bekerja hingga menua disini. Para pemain seperti Xavi, Iniesta dan juga juga Puyol pernah memiliki kontrak seperti itu.” ujar Bortomeu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *