Southgate Yakin Dengan Masa Depan Mason Mount Untuk Timnas Inggris

Danskos-shoes.com – Pemain muda milik Chelsea yaitu Mason Mount berhasil mencatatkan debutnya bersama timnas Inggris diajang Kualifikasi Euro 2020. Nah, Mount sendiri berhasil tampil gemilang untuk The Three Lions Inggris kalah mereka berjumpa Bulgaria di Stadion Wembley pada Sabtu, 7 September 2019.

Penampilan Mount pun mendapatkan pujian dari pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate. Southgate begitu yakin jika penampilan Mason Mount terus tampil baik maka dia bisa menjadi masalah untuk beberapa pemain muda Inggris lainya karena gemilangannya yang bermain dengan begitu bagus.

Pada pertandingan tersebut Mount sendiri tampil pada menit ke-66 pada saat itu ia menggantikan peran dari Jordan Henderson yang keluar pada babak kedua. Inggris pun berhasil memenangkan pertandingan dengan raihan tiga gol yang diciptakan oleh striker andalan mereka Harry Kane dengan ia berhasil mencetakan trigol pada pertandingan kontrak Bulgaria.

Gareth Southgate pun mencoba memberikan pandangannya untuk performa yang ditunjukan oleh Mason Mount. Meski tidak bermain dengan menit yang banyak Southgate begitu yakin jika pemain berusia 21 tahun ini bisa menjadi pemain masa depan Inggris dalam beberapa tahun kedepan.

”Mount bermain bagus bersama klubnya saat ini, dan ia mencoba memberikan hal yang sama untuk timnas Inggris. Saya pikir apa yang dia tunjukan adalah hal yang luar biasa sejauh ini. Dia bermain bagus dan hal tersebut jelas tidak akan membuat banyak pemain muda yang senang dengan keberhasilan Mount bermain bagus.”ujar Gareth Southgate.

Gareth Southgate sendiri tidak hanya memainkan Mason Mount sebagai pemain muda saja. Dia juga membawa banyak pemain muda yang tampil bagus bersama klubnya masing-masing seperti James Maddison serta Harry Wink yang bermain di babak kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *