Juventus Dilaporkan Membidik Kylian Mbappe

Danskos-shoes.com – Klub asal Serie A yakni Juventus dilaporkan mulai gencar untuk memburu tanda tangan dari Kylian Mbappe. Hal itu menyusul dari kegagalan mereka untuk mendatangkan rekan setim Mbappe yaitu Neymar yang santer digosipkan akan segera meninggalkan PSG.

Jendela transfer telah ditutup pada musim ini, beberapa transfer yang sempat dirumorkan pun akhirnya telah berakhir. Seperti Neymar yang beberapa waktu yang lalu dilaporkan sedang dalam pintu keluar PSG untuk bergabung kembali dengan mantan klubnya Barcelona. Namun apa yang bisa dilakukan oleh Juventus sebab PSG meminta bayaran mencapai 300 juta euro untuk pemain timnas Brasil tersebut.

Tidak hanya itu usia Neymar dari kondisi diriwayat cedera juga menjadi alasan tersindiri sih Nyonya Tua untuk menarik dar perburuan Neymar. Namun kabarnya Juve justru ke sem-sem dengen rekan setim Neymar  yaitu Kylian Mbappe. Mbappe dinilai mutiara masa depan sebab pemain berusia 20 tahun itu masih bisa berkembang lebih baik lagi hingga masa depan.

Manajemen Juventus sendiri kabarnya sudah berjumpa dengan agen dari Kylian Mbappe mengigat mereka juga sedang dalam tujuan untuk memenangkan Liga Champions Eropa. Mbappe sendiri dikabarkan tertarik dengan proyek Juventus namun ia masih terikat kontrak hingga 2023 mendatang. Ia masih belum berpikir akan bergabung dengan Juventus namun jika kontraknya hampir berakhir ia mungkin akan membahas situasi tersebut dan mencoba pergi dari Prancis.

Mbappe sendiri dikabarkan disiapkan I Biancconeri untuk bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang sudah dimakan usia. Apalagi kini Ronaldo sudah akan memasuki usia ke35 dan waktunya bersama Juve pun ditaksir hingga dua musim lagi kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *