Ronaldo : Ballon d’Or 2019? Saya Tidak Mau Memikirkannya

Danskos-shoes.com – Bintang milik Juventus yaitu Cristiano Ronaldo mengungkapkan jika dirinya tidak ingin memikirkan untuk memenangi gelar FIFA Ballon D’Or 2019. CR7 hanya memikirkan jika dirinya harus menjadi pemain penting untuk tim yang ia bela dilevel klub maupun timnas. Menurut Ronaldo hal tersebut jauh lebih penting untuk dimenangkan dari pada harus memikirkan raihan gelaran Ballon d’Or.

Cristiano Ronaldo sendiri saat ini sudah berhasil mengoleksi 5 trofi Ballon d’Or, nah kini Ronaldo kembali berpeluang untuk memenangkannya lagi sebab pemain asal Portugal itu kembali masuk dalam nominasi pemenang Ballon d’Or 2019. Hal tersebut jelas membanggakan sebab pemain berusia 34 tahun itu selalu menjadi kandidat pemenang Ballon d’Or dalam 8 musim terakhir.

Pada musimĀ  lalu sendiri kala itu memutuskan bergabung dengan Juventus, Cristiano Ronaldo sudah berhasil membawa timnas Portugal untuk memenangkan UEFA Nationas League dan juga Serie A bersama Juventus. Pada musim tersebut Ronaldo juga berhasil mengemas 21 gol di ajang Serie A. Melihat berbagai rekor yang cukup baik yang ia torehkan, sang bintang pun mendapatkan pertanyaan apakah dia optimis untuk bisa kembali memenangkan Ballon d’Or 2019.

Sementara dilain pihak Ronaldo tidak hanya akan bertengger sendirian untuk mendapatkan Ballon d’Or. Ia akan bersaing dengan Lionel Messi dan juga Virgil Van Dijk untuk memenangkan Ballin d’Or dan hal tersebut bukan perkara yang mudah mengingat para pesaingnya juga tampil kolektif.

”Saya bermain untuk tim yang saya bela, dan anda harus berkontribusi untuk itu.” terang Ronaldo.

”Tidak mudah memikirkan memenangkan hal itu, karena itu tidak penting jika anda bermain bagus dan mencetak banyak gol. Namun tim anda tidak bermain baik itu juga tidak akan membuat anda memenangkannya. Saya hanya menekankan jika saya berfokus untuk tim dan membantu saya.” ujar Cristiano Ronaldo.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *