Nicolas Pepe Bisa Jadi Pemain Menakutkan Bagi Klub-Klub Inggris

Danskos-shoes.com – Nwankwo Kanu yang merupakan mantan pemain Arsenal mengatakan jika dirinya begitu yakin jika Nicolas Pepe adalah pembelian yang tepat untuk The Gunners. Kanu juga menambahkan jika kehadiran Pepe dalam skuat penyerangan manajer Unai Emery akan membuat banyak lawan-lawannya takut untuk menghadapi mereka.

Nicolas Pepe sendiri menjadi baru yang didatangkan oleh Arsenal pada musim ini, ia direkrut dengan biaya mencapai 72 juta poundsterling dari klub asal Ligue-1 Lille. Kehadiran Pepe digadang-gadang untuk memaksimalkan sektor sayap Arsenal yang cendrung terlalu lemah dan sering mengandalkan Pierick Emerick-Aubameyang untuk bermain lebih melebar.

Nah, keberhasilan Arsenal untuk mendatangkan Nicolas Pepe sendiri tidaklah mudah. Sebab mereka bersaing dengan banyak klub top eropa lainnya, semisal Napoli, Inter Milan, Liverpool dan juga Man United. Akan tetapi Arsenal menjadi klub yang beruntung dan berhasil membujuk Pepe untuk bergabung dengan klub yang bermarkas di Stadion Emirates itu.

Keberhasilan Arsenal menjadi pemenang untuk mendatangkan Nicolas Pepe pada bursa transfer musim panas ini mendapatkan komentar dari eks pemain mereka yaitu Nwankwo Kanu. Kanu menyakini Pepe adalah pemain yang bagus dan tepat untuk dibeli oleh Meriam London.

”Dia adalah pemain yang bagus, musim lalu dia mencetak banyak gol dan assist di Prancis.”

”Saya pikir Arsenal sangat beruntung bisa mendapatkan Pepe karena kita akan tahu akan menjadi seperti pemain apa dia dimasa depan. Karena begitu banyak klub yang ingin mendatangkannya. Saya pikir akan banyak klub yang takut untuk melihat perkembangan Nicolas Pepe bersama Arsenal dimasa depan. Karena dia adalah pemain luar biasa.” terang Nwankwo Kanu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *