Perez : Real Madrid Terlalu Terlena Dengan Keberhasilan Mereka Meraih Banyak Trofi

Danskos-shoes.com – Real Madrid memang musim lalu mengakhiri musim tanpa memenangkan satu trofi bergengsi pun. Di ajang Liga Champions saja mereka yang merupakan juara bertahan 3 musim berturut-turut pun harus bertekuk lutut ditangan Ajax Amsterdam dibabak 16 besar. Performa menurun Real Madrid pun mendapatkan tanggapan dari sang Presiden yaitu Florentino Perez.

Seperti yang sudah diketahui jika pada musim lalu Real Madrid harus ditinggal pergi sosok penting seperti Cristiano Ronaldo maupun Zinedine Zidane. Keduanya meninggalkan klub setelah berhasil mempertahankan Liga Champions Eropa selama tiga musim beruntun. Ditinggal pergi Ronaldo dan Zidane justru memberikan malapetaka untuk Loss Galticos.

Mereka bahkan harus memecat dua pelatih mereka dalam kurun tidak sampai semusim penuh sebelum pada akhirnya Zidane kembali dipertengahan musim dan menangani Karim Benzema dkk.

Kepergian sosok Ronaldo jelas membuat Real Madrid kehilangan mesin gol mereka yang dalam 9 musim terakhir menjadi andalan untuk menjebol jala lawan. Tidak hanya itu mentalitas yang diberikan Ronaldo sungguh begitu luar biasa dalam ruang ganti Santiago Bernabue hingga mereka menjadi tim yang begitu disegani. Kepergian Ronaldo menjadi bummerang untuk Real Madrid.

Namun Florentino Perez menilai jika kepergian Ronaldo dan Zidane tidak terlalu berpengaruh banyak. Ia merasakan jika para skuat Madrid saat ini hanya lupa dan kehilangan rasa lapar. Ia pun berharap dengan kembalinya Zidane para skuat Real Madrid bisa menjadi tim yang memiliki tujuan untuk meraih banyak trofi.

”Kita tahu tim ini musim lalu tidak bekerja dengan baik, kami merasa beberapa hal hilang tetapi bukan karena beberapak orang pergi dari tim ini. Ini lebih kepada arah dan tujuan para pemain yang ada saat ini. Mereka harus menjadi tim yang lapar seperti beberapa musim terakhir. Saya berharap pelatih bisa memberikan semangat untuk para pemain untuk bisa menjadi tim yang memiliki tujuan karena kami lupa dengan apa yang sudah kami dapatkan dan kami terlena akan hal itu.” ucap Florentino Perez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *