Real Madrid Incar Kalidou Koulibaly, Napoli Minta Madrid Tumbalkan Isco

Danskos-shoes.com – Klub asal Spanyol yaitu Real Madrid memang sedang masa trend yang kurang baik di ajang La Liga. Mereka gagal memenangkan beberapa pertandingan terakhir terutama di ajang Liga Champions eropa. Mereka baru-baru ini dihajar oleh PSG di Liga Champions dengan skor 3-0. Dengan performa tersebut El Real pun mendapatkan kritikan dari berbagai kalayak.

Lini pertahanan Real Madrid menjadi titik kelemahan yang membuat pasukan Zinedine Zidane gagal memberikan performa terbaik mereka. Ya, musim ini sendiri Madrid sudah mendatangkan sosok seperti Eder Militao dari FC Porto. Namun sang bek dinilai masih belum mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya karena sang bek tidak cocok berduet dengan Rafael Varane dijantung pertahanan Real Madrid.

Pemain seperti Sergio Ramos sendiri masih berkutat dengan cedera ia juga mengalami performa menurun karena sudah tidak muda lagi. Seperti yang diketahui Sergio Ramos memiliki usia yang sudah menyentuh angka 33 tahun, ia mungkin hanya akan mampu bermain dalam kurun dua musim kedepan.

Dengan lini pertahanan yang lemah membuat pelatih Zinedine Zidane memasukan satu nama yaitu Kalidou Koulibaly yang merupakan pemain milik klub asal Serie A, Napoli. Sang bek dinilai adalah sosok yang tepat karena kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Tetapi sayang langkah Madrid untuk mendatangkan Koulibaly tidak mudah sebab Napoli sebagai klub tempat sang pemain bermain mematok harga sang bek mencapai 130 juta euro.

Real Madrid sendiri hanya berani membeli Kalidou Koulibaly dengan harga mencapai 75 juta euro. Mereka merasa pemain yang berposisi sebagai bek tidak memiliki harga begitu besar karena tugas sang pemain bertahan hanya mengawal lini pertahanan. Namun Napoli nampaknya akan mencoba memberikan harapan Real Madrid untuk tetap bisa mendapatkan Koulibaly mereka kabarnya siap untuk melepas sang bek dengan cuma-cuma dengan catatan Loss Blanccos harus menyerahkan Isco kepada mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *