Paul Ince : Solskjaer Pembohong!

Danskos-shoes.com – Legenda Manchester United yakni Paul Ince memberikan kritikan pedas kepada pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer. Kritikan Ince sendiri mengarah bagaimana Solskjaer berjanji akan mempercayakan para pemain muda klub untuk bisa berkembang lebih dalam rezimnya. Alhasil hingga sekarang bagi Ince, Solskjaer hanya terus membohong publik sebab para pemain muda MU tidak ada yang berkembang satu pun terutama dalam tim akademi mereka.

Ole Gunnar Solskjaer resmi mendapatkan tugas penuhnya pada awal musim ini, ia sendiri masih menyisahkan kontrak tiga musim sebelum musim lalu menggantikan Jose Mourinho yang dipecat oleh manajemen klub. Awal musim ini MU justru tampil melempem bahkan statistik kemenangan asuhan Ole Gunnar Solskjaer jauh lebih buruk dari Jose Mourinho ketika masih menangani klub.

Solskjaer pun memberikan kepercayaan kepada para khalayak dan pendukung MU untuk mengembalikan MU Seperti dimasa lalu yang disegani oleh banyak klub. Dengan mencoba mengandalkan para pemain muda terutama para pemain yang ada di akademi klub. Rupanya hingga saat ini MU asuhan Solskajer masih menjadi tim pesakitan di Premier League dengan terdampar diposisi 10 klasemen Premier League sementara dengan poin 9.

Melihat penampilan MU membuat Paul Ince yang pernah bermain untuk The Red Devils pun langsung murka dengan Solskjaer. Ia merasa jika pelatih asal Norwegia itu menelan ludahnya sendiri. Karena tidak mampu mengeluarkan performa terbaik para pemain mudanya saat ini.

Ince pun coba membandingkan Solskjaer dengan Frank Lampard yang menangani Chelea. Bahkan Chelsea asuhan Frank Lampard lebih jauh tampil konsisten dari tim Man United asuhan Solskajer.

”Mari kita membandingkan Solskjaer dengan Lampard. Saya merasa tertawa dengan perbandingan tersebut.”

”Mereka berhasil mempermalukan Chelsea pada pembukaan Premier League. Tetapi kini mereka berada dibelakang Chelsea di table klasmen.”ucap Ince.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *