Mantan Pemain MU Sebut Rezim Jose Mourinho Lebih Buruk Dari Solskjaer

Danskos-shoes.com – Performa buruk Manchester United musim panas ini mendapatkan sorotan dari bekas pemainya yang kini menjadi pundit di sepak bola Premier League yaitu Paul Parker. Menurut Parker dia merasa rezim Jose Mourinho jauh lebih buruk dari era Ole Gunnar Solskjaer musim ini. Ia mencoba melakukan banding terhadap keduanya.

Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer memang tidak mampu bersaing di empat besar untuk gelar juara. Mereka hingga pekan ke-9 bahkan sudah berada diposisi 12 besar klasmen EPL sementara dimana mereka hanya terpaut 2 poin dari zona degradasi saja.

Performa tersebut jelas membuat kritikan mengalir deras kepada Solskjaer selaku pelatih MU. Mereka merasa sudah saatnya jika sang manajer segera dipecat dari kursi kepelatihan Manchester United saat ini.

Namun menurut pandangan Paul Parker selaku bekas pemain MU, merasakan jika MU memang saat ini bermain amat buruk. Tetapi menurutnya era Jose Mourinho saat itu jauh lebih buruk karena pelatih asal Portugal menciptakan ruang lingkup yang negative. Bahkan kerap kali mengkritik manajemen klub dan juga para pemain.

”Bukan hal yang umum lagi jika Solskjaer mendapatkan kritikan tajam atas performa klub. Jika mereka memecatnya maka klub kembali berjalan mundur karena akan melakukan pembangunan ulang lagi dengan manajer baru.’

”Saya pikirĀ  era Mourinho jauh lebih buruk dari Solskjaer, mungkin beberapa orang tidak paham dengan ucapan saya. Namun ketika Mourinho dipecat dia sudah membuat ruang ganti dan manajemen berantakan dengan penadatangan pemain baru yang tidak berguna.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *