Spurs Sudah Siap Kehilangan Eriksen Pada Januari Nanti

Danskos-shoes.com – Harapan Tottenham Hotspurs untuk membuat Christian Eriksen bertahan lebih lama di London kemungkinan akan sirna. Sebab kabarnya sang pemain sudah mantap untuk melanjutkan kariernya di Spanyol.

Tottenham Hotspurs memang dihadapkan kepada permasalahan yang cukup rumit mengenai situasi transfer dari Christian Eriksen. Sebab kabarnya mereka tengah mencoba untuk memberikan kontrak baru untuk pemain timnas Denmark tersebut. Namun sayang kontrak yang ditawarkan oleh Tottenham ditolak mentah-mentah oleh sang pemain beberapa waktu yang lalu.

Christian Eriksen sendiri didatangkan oleh Tottenham Hotspurs pada musim 2015 yang lalu. Ia dibeli dari Ajax Amsterdam untuk menggantikan sosok Luka Modric. Sang pemain pun mulai menarik perhatian usai dirinya menjadi salah satu pemain yang menonjol untuk bermain dalam skuat Tottenham Hotspurs.

Namun dengan keberhasilannya menjadi salah satu pemain yang berkontribusi banyak untuk Spurs. Ia pun mulai dilirik oleh Real Madrid yang tengah mencari sosok pemain berkualitas dilini serang. Dengan situasi kontrak yang sudah menipis hingga Juni 2020 mendatang. Membuat peluang Spurs mempertahankan Eriksen pada musim panas tahun depan akan sangat sulit.

Real Madrid sendiri merupakan tim yang ketika mengincar salah satu pemain akan sulit mendapatkan penolakan dari pemain incaranya. Dan Eriksen nampaknya sudah masuk dalam rayuan Real Madrid yang merupakan tim dengan trofi Liga Champions terbanyak di eropa.

Nah, Tottenham Hotspurs sendiri kabarnya akan segera melepas sang pemain dengan harga yang tidak terlalu mahal. Biaya mencapai 30 juta poundsterling akan mereka terima bagi setiap klub yang tertarik dengan sang pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *