Mantan Pemain MU Siap Gantikan Solskjaer

Laurent Blanc Sebut Zlatan Ibrahimovic Pemain Terbaik Yang Pernah Dirinya Latih

Danskos-shoes.com – Posisi Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan akan segera digantikan oleh sosok pelatih lain. Sebab performa yang tidak memuaskan akan membuat manajemen klub untuk segera melenggeserkan Solskjaer sebelum akhir musim. Nah kabarnya Laurent Blanc masuk dalam kandidat terkuat untuk menangani MU.

Laurent Blanc sendiri bukan sosok asing di Old Trafford ia tercatat merupakan mantan pemain MU pada era Sir Alex Ferguson. Mantan Legenda Man United tersebut memiliki pengalaman segudang untuk menangani klub besar sekaliber Manchester United.

Rumor pergantinan manajer Manchester United lagi sudah dihembuskan oleh banyak media-media di Inggris. Manajer Ole Gunnar Solskjaer dinilai tidak mampu memberikan yang terbaik untuk The Red Devils. Secara statistik bahkan MU nya Solskjaer jauh lebih buruk dari pada eranya Jose Mourinho. Apalagi ditambah mereka tidak memiliki skuat yang mumpuni akibat penjualan beberapa pemain utama musim lalu membuat klub terancam berada di posisi zona degradasi.

Berbagai pelatih kabarnya masuk dalam kandidat untuk menggantikan sosok Solskjaer. Ada Maurichio Pocchetino, Massimiliano Allegri hingga Arsene Wenger. Namun nama Luarent Blanc dinilai merupakan orang yang tepat untuk mengambil alih Setan Merah. Karena prestasinya membawa PSG menakluki Ligue-1 merupakan salah satu sebabnya. Apalagi Blanc jauh lebih memiliki karekter memimpin skuat karena dia pernah menjadi pemain yang memberikan banyak trofi ketika aktif bermain untuk United.

Bahkan dalam laporan tersebut jika Laurent Blanc memiliki harapan untuk bisa menangani mantan klubnya tersebut. Ia bahkan menolak banyak klub besar eropa yang tertarik untuk mengontraknya. Seperti yang diketahui Laurent Blanc pernah menangani PSG selama tiga musim bermula dari periode 2013-2016. Yang bersangkutan berhasil membawa Less Parisiens menjuarai semua trofi di Prancis termasuk Ligue-1.

Blanc sendiri saat ini masih menggangur setelah memutuskan mundur dari kursi kepelatihan PSG. Namun kabarnya ia sudah siap untuk kembali melatih lagi dan memasukan nama Manchester United sebagai kandidat terkuat dirinya melatih nantinya.

Beberapa waktu yang lalu Lyon sempat ingin mengontrak pelatih asal Prancis tersebut. Tetapi Blanc langsung menolak Lyon karena tengah menunggu tawaran MU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *