Legenda Arsenal Sebut Unai Emery Harus Buat Arsenal Finish di Posisi Liga Champions

Danskos-shoes.com – Mantan pemain arsenal yaitu ray parlour mengungkapkan jika dirinya akan merasakan kekecewaan besar anda the gunners tidak mampu untuk finish di posisi empat besar. hal itu dikarenakan klub tidak akan bermain di ajang liga champions musim depan, dan menurut parlour ia akan merasa jika klub asuhan unai emery sudah gagal pada musim ini.

seperti yang diketahui jika  arsenal baru-baru ini mendapatlan hasil yang kurang memuaskan. mereka harus dipaksa tunduk oleh Sheffield United di ajang premier league pekan ke-9. kala itu arsenal kalah dengan skor 1-0 di markas Sheffield United yakni Bramall Lane.

dengan kalahnya mereka, arsenal langsung terdampar diposisi 5 klasmen sementara premier league dengan raihan 15 poin dari 9 pertandingan. hasil tersebut jelas membuat arsenal benar-benar sangat dirugikan terlebih mereka sudah masuk ke zona empat besar.

menurut ray parlour yang juga merupakan legenda arsenal, dirinya merasa jika meriam london harus benar-benar serius untuk finish di posisi empat besar klasmen di akhir musim. demi menjaga asa untuk lolos ke ajang liga champions eropa.

”kita tahu liga champions adalah sesuatu yang sangat penting untuk setiap klub terutama klub besar seperti arsenal. kompetisi tersebut menjelaskan sampai dimana bentuk performa terbaik tim ini.” ucap parlour.

”namun permasalahannya adalah jika mereka kembali gagal untuk finish di zona liga champions. maka mereka hanya membuang waktu dan menghabiskan uang untuk bursa transfer yang luar biasa yang mereka lakukan pada musim ini.” ungkap parlour.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *