Maldini : Ibrahimovic Akan Cemas Jika Kembali ke Serie A

Danskos-shoes.com – Mantan pemain AC Milan yang juga legenda klub yaitu Paulo Maldini pesimis dengan peluang Zlatan Ibrahimovic untuk kembali bermain di Serie A. Beberapa waktu yang lalu sempat muncul kabar jika Ibrahimovic akan segera kembali ke Italia untuk membela salah satu klub disana.

Saat ini Zlatan Ibrahimovic tengah membela LA Galaxy, dirinya memiliki sisa kontrak dua bulan dengan klub top MLS tersebut. Nah, pada Desember 2019 mendatang Ibrahmovic bisa meninggalkan Amerika untuk berkarier dengan klub lain dengan status bebas transfer. Meski usinya sudah 38 tahun Ibra nampaknya masih memiliki motivasi ektra untuk kembali ke eropa nantinya.

Serie A sendiri yang dikabarkan menjadi destinasi Zlatan Ibrahimovic berikutnya memang bukan kompetisi asing bagi sang penyerang. Ia tercatat sudah pernah membela Juventus, Inter Milan dan juga AC Milan. Namun beberapa waktu yang lalu mencuat kabar jika Ibrahimovic tengah diminati Napoli, Inter dan juga Bologna.

Sementara AC Milan juga kabarnya tertarik untuk memulangkan sang striker ke San Siro. Akan tetapi menurut direktur teknik MIlan, yaitu Paulo Maldini. Dia merasa jika sang striker tidak mungkin memiliki nyali besar untuk bermain di Italia. Maldini percaya jika Ibrahimovic memiliki pemikiran jika dirinya sudah mulai menua dan kepercayaan diri tersebut akan mulai menipis seperti yang dialaminya ketika masih bermain.

”Saya yakin ia memiliki pikiran tidak percaya diri atau pun cemas, meski dirinya sangat tertarik untuk kembali ke sini.” ucap Maldini.

”Saya pernah mengalami ketika saya sudah memasuki masa-masa pensiun. Saat itu Ancelotti mencadangkan saya.  Lalu pada pertandingan besar saya tidak bermain terutama derby Milan. Saya berpikir dan cemas saya tidak mungkin bermain selamanya dan saya merasa gugup untuk menerima hal tersebut.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *