Emre Can Tolak Gabung Manchester United

Danskos-shoes.com – Beberapa waktu yang lalu sempat muncul kabar jika manchester united tengah berupaya untuk bisa mendatangkan gelandang milik juventus yaitu emre can. namun emre can dikabarkan langsung menolak tawaran untuk bermain di manchester united. ntah apa gerangan yang membuat mantan pemain liverpool itu enggan menerima pinangan mu.

nama emre can sempat mengejutkan publik inggris usai memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama liverpool. alhasil ia pun memutuskan pergi pada musim 2018 buntuk bergabung dengan jawara serie a juventus. dimusim pertamanya dengan sih nyonya tua emre can mampu tampil sebanyak 29 pertandingan, ia bahkan berhasil mencetak 4 gol disemua pertandingan di liga. sang pemain pun mampu membuat massimilianno allegri kala itu kagum dan mempercayakannya sebagai pemain utama.

namun petaka mulai muncul ketika massimilliano pergi, ya kedatangan dari maurizio sarri sebagai nahkoda baru juventus membuat posisi emre can mulai terancam. ia tidak lagi masuk dalam skuat utama juventus bahkan namanya tidak di ikut sertakan di kompetisi liga champions eropa. hal itu jelas membuat sang gelandang merasa murka bukan main.

bahkan kabar teranyar menyebutkan jika saat ini emre can sudah meminta manajemen juventus untuk menjualnya ketika bursa transfer dibuka pada januari 2020 mendatang. sebab dirinya sudah tidak mau bermain dalam asuhan maurizio sarri karena dirinya begitu murka dengan mantan pelatih napoli itu. bayangkan jika dirinya bertahan pada musim ini, ia mau tidak mau harus bersaing dengan para pemain seperti miralem pjanic, sami khedira, blaise matuide, andrien rabiot dan juga aaron ramsey.

situasi emre can ternyata membuat dua klub top eropa tertarik untuk mendatangkannya. manchester united menjadi salah satu klub yang tengah membutuhkan tambahan pemain baru dilini tengah. lalu ada klub kaya raya asal prancis yaitu psg yang ingin mencari pengganti dari andrien rabiot. namun peluang manchester united untuk merekrut emre can kemungkinan akan gagal terealiasasi karena pemain asal jerman itu akan lebih memilih klub seperti psg yang bermain di liga champions eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *