Luis Suarez Mengatakan Suporter Liverpool Yang Terbaik Di Dunia

Luis Suarez mempunyai hubungan baik dengan suporter The Reds, dikutip dari Liverpool Echo, Selasa (21/1), Luis Suarez yang menjadi striker Barcelona saat ini juga menyebutkan pendukung Liverpool sebagai yang terbaik di dunia ini.

Saat itu Luis Suarez pernah menjadi pemain bintang yang menjadi idola penggemar Liverpool setelah tampil baik selama tiga tahun bersama The Reds. Luis Suarez mencetak 69 gol di Liga Inggris.

Luis Suarez kemudian pindah menuju Barcelona pada musim panas tahun 2014 lalu. Luis Suarez hengkang setelah The Reds nyaris mendapatkan gelar Premier League 2013/2014 saat dilatih Brendan Rodgers waktu itu.

Setelah kepergian Luis Suarez dari Liverpool, ia mengaku sering mendapat dukungan dari berbagai suporter The Reds.

“Suporter Liverpool diantara yang terbaik saya akan mengatakan itu,”ucap Luis Suarez mengenai hubungannya dengan fans The Reds.

“Penggemar sepak bola seperti mereka adalah satu diantara penggemar terbaik karena sleuruh cinta yang diberikan untuk saya selama berada di Liverpool saat itu.”

“Memperlakukan saya dengan sangat baik juga mereka selalu mencintai saya. Karena itulah mereka termasuk salah satu fans sepak bola terbaik yang ada di dunia ini, namun untuk saya merupakan yang terbaik saat ini,”tambah Luis Suarez.

Pada penghujung karirnya di Liverpool Luis Suarez berhasil menorehkan catatan baik. Luis Suarez berhasil menjadi top skor Liga Inggris 2013/2014 waktu bersama Liverpool.

Pada akhir kompetisi Luis Suarez berhasil mencetak 31 gol. Luis Suarez juga mendapatkan pebghargaan pemain terbaik Liga Inggris tahun 2013/2014 saat bersama Liverpool waktu itu.

Sampai saat ini Luis Suarez masih dikenang baik oleh fans Liverpool dan sering memberikan pujian untuknya. Begitu juga dengan Luis Suarez juga masih berhubungan baik dengan fans Liverpool walaupun saat ini ia berseragam Barcelona.

Luis Suarez juga sering mengatakan jika fans Liverpool adalah salah satu yang terbaik yang ada di dunia. Namun bagi Luis Suarez fans Liverpool adalah yang terbaik yang ada di dunia. Begitulah penilaian pribadi Luis Suarez untuk fans Liverpool. Mereka saling mencintai antara fans Liverpool dan Luis Suarez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *