VIRUS CORONA YANG MENYERANG SEPAKBOLA

Virus yang sedang menjadi buah bibir di berbagai negara-negara saat ini sedang menerpa tidak hanya masyarakat tetapi juga mempengaruhi sepak bola, terutama di negara Italia saat ini. salah satu club yang sedang melawan virus tersebut ialah AC Milan, AC Milai yang berusaha untuk melawan virus tersebut menggunakan banyak uang untuk menghindari dari hal tersebut akan terjadi pada pemain mereka. Italia juga sudah menutup wilayah di negaranya tersebut sebagai imbang penyebaran virus tersebut. data yang di terima dari WHO sampai saat ini kasus yang melibatkan Virus Corona tersebut sudah memakan korban hingga 366 yang tercatat sebagai yang terbanyak kedua setelah China. situasi tersebut tertunya sangat mempengaruhi olahraga di Italia tidak berjalan dengan baik. kompetisi yang ada di negara tersebut juga di berhentikan akibat hal tersebut untuk mengurangi dampak penyebaran Virus Corona.

AC milan juga berusaha membantu negera mereka guna melawan Virus Corona salah satunya dengan mendonasikannya. Ac Milan yang di ketahui telah menyumbangkan dana sebesar 250 ribu euro dengan perkiraan sekitar empat miliar rupiah kepada badan darurat kesehatan di Lombardi, Italia yang tercatat sebagai wilayah yang cukup parah dalam penyebaran Virus Corona.

CEO AC Milan, Ivan Gazidis, mengatakan bahwa hidup lebih penting dari sepakbola. Maka, Rossoneri julukan dari AC Milan berusaha sebisanya mungkin melawan dari Virus Corona yang sedang melanda negera mereka.
dia pun mengatakan “dalam hidup, pasti ada yang penting dari pada sepakbola. Kesehatan maupun keamanan pada diri seseorang yang dekat dengan kami tentunya menjadi prioritas mutlak. Klub yang dia miliki hanya lebih dari sekedar klub sepakbola, namun Milan adalah sebuah komunitas dimana tentunya dalam sebuah hal harus saling menjaga. dan mereka mewakili kota Milan ke seluruh dunia”.

Tidak hanya berdonasi saja, AC Milan juga sudah mengembalikan penjualan tiket yang sudah terlanjur di beli oleh penonton atas laga melawan Genoa yang sudah tertunda dan pembeliin tiket musiman Liga Italia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *