Beberapa Beach Club Favorit

Pada kesempatan kali ini akan saya bahas tentang kehidupan yang sangat menyenangkan di Bali dan menikmati beach club keren dan kece di bali berdasarkan area yang pasti akan memuaskan pengunjung dan penduduk lokal. Dengan begitu banyak pilihan, keputusan akhir mungkin hanya turun ke lokasi dan Secara keseluruhan, masing-masing beach club atau klub pantai yang dipilih memiliki stempel tanda tangan unik yang menempatkan mereka di daftar yang terbaik. Dari lokasi bersantai dan bersantai yang biasa hingga pemandangan instagrammable cocok untuk berfoto bagi kaum muda.

Beach Club di Seminyak

Pada titik tertentu dalam perjalanan Bali Anda, Anda akan menemukan diri Anda di Seminyak. Sebuah pertemuan yang luar biasa dari kafe-kafe modern, tempat makan kelas atas, dan butik-butik keren bercampur dengan baik dengan vila-vila hunian yang subur. Secara signifikan lebih mewah daripada Kuta, pantainya luas dan tanpa ragu, rumah bagi beberapa klub pantai yang lebih terkenal di Bali. Berikut adalah beberapa yang kami pilih hanya untuk Anda.

Dinilai sebagai salah satu klub pantai paling terkenal di Bali, Potato Head tidak menawarkan kesenangan untuk hari Anda di pantai dengan mantra untuk berbuat baik. Menawarkan dirinya sebagai pusat budaya untuk memamerkan makanan sumber lokal Bali yang dapat dicicipi di salah satu dari 3 restoran mereka. Yang paling penting, setiap orang memiliki tempat di dekat salah satu dari tiga kolam, termasuk yang didedikasikan untuk keluarga. Di satu sisi, ini adalah tujuan hotspot bagi banyak artis dan DJ internasional. Namun, Potato Head berkomitmen untuk memastikan mereka mendukung artis lokal di jajaran mereka.

Beach Club di Canggu

Nikmati Coktail khas fins beach club dan menu internasional bahkan menyemarakkan beberapa favorit bar tradisional. Pilih untuk menjadi bagian dari aksi dengan mengambil kursi berjemur di dekat salah satu dari 4 kolam renang atau lebih suka suara ombak di pantai saat Anda menyaksikan para peselancar melakukan hal yang sama. Dengan kolam renang yang dirancang untuk keluarga, tentu saja, anak-anak dapat menginap di sini. Di atas semua itu, lounge matahari terbenam memberi setiap tamu pemandangan layar warna spektakuler seperti matahari terbenam.

Beach Club di Uluwatu

Karena lokasinya, Uluwatu tidak menerima volume lalu lintas tinggi seperti pantai seperti Kuta dan Seminyak. Namun, jika Anda berhasil di sana, Anda tidak akan kecewa. Bertengger tinggi di tebing kapur di Semenanjung Bukit, pemandangannya sangat spektakuler. Susuri salah satu tebing dan temukan pantai-pantai kecil yang terselip di antara bebatuan. Jika pipa memompa, maka perhatikan para peselancar berbaris untuk menangkap gelombang yang sempurna.

Omnia Beach Club membawa klub malam menjadi cahaya hari dengan tempat di sisi tebing ini. Pemborosan pasti ada di menu dari cabanas VIP ke kubus kaca besar yang menangkap cahaya sepanjang hari yang bertengger 200 meter di atas Samudra Hindia. Terlepas dari apakah Anda penggemar menari ketukan DJ pukul 11 ​​pagi atau tidak, Omnia memiliki pemandangan yang tidak ingin Anda lewatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *