Kota Kecil Dengan Suasana Romantis

Kota Kecil Dengan Suasana Romantis !

Venice atau Venesia ialah salah satu kota favorit di Italia tetanga dekat Florence, adalah kota terapung ajaib yang terlihat seperti ditarik dari dongeng kuno. Ketika tiba di Venesia, anda akan tidak bisa mempercayai semuanya tampak begitu indah, gedung-gedung tua dengan atap genteng merah, air biru kehijauan, gondola, dan toko-toko yang indah.

Sebelum pergi ke Italia yang harus anda tahu bahwa Venesia adalah objek wisata yang menajubkan dan seluruh kota nya berapung diatas air! Ini mungkin salah satu kota yang paling indah di dunia, dan jumlah turis yang benar-benar mengunjungi kota ini memang sangat banyak tidak heran bukan?

Bila anda tinggal di hotel yang indah di sebuah pulau pribadi, makan makanan enak {Anda akan terkejut, Anda hanya harus tahu di mana menemukannya} dan anda akan menghabiskan sebagian besar waktu untuk melintasi jembatan sempit, dan berkeliaran di sekitar kanal, yang sunyi gang, dan tempat ikonik kota, Singkatnya – itu adalah mimpi.

Venesia sebenar nya tidak terlalu besar sehingga membuat berjalan-jalan di dalamnya cukup nyaman, dan ada banyak bus air yang sering beroperasi. Jika Anda berencana menggunakan aplikasi Google Maps untuk bernavigasi di sekitar kota, jangan lupa untuk menentukan penelusuran Anda sebelumnya untuk “menghindari feri”.

JELAJAH DAERAH SEKITAR

waktu yang sangat tepat hanya benar-benar memiliki dua hari penuh di Venesia, dan meskipun ada begitu banyak tempat yang ingin anda kunjungi di dalam dan di luar kota {pulau Murano dan Burano},  seperti menghabiskan sebagian besar waktu anda seperti menikmati kota magis dan kemewahan dari hotel. Karena Venesia merupakan kota kecil yang padat dan memiliki banyak sekali katedral dan masih banyak sekali wisata lain nya dan tidak lupa sangat cocok sekali untuk anda yang ingin melakukan foto karena tentu nya akan mendapatkan view backgrounf yang sangat  luar biasa indah loh.

Venesia atau venice juga sangat identik dijadikan destinasi romantis untuk para pasangan karena kota kecil tersebut memiliki suasana romantis sekali sangat cocok bukan apalagi dijadikan destinasi honeymoon untuk para pasangan yang baru melakukan pernikahan.

Tinggalkan Balasan