Tips Untuk Kalian Yang Mulai Merasa Jenuh Dengan Pasangan

Dalam hubungan pacaran pasti ada pasang surutnya. Apalagi jika hubungan udah berjalan sampai bertahun-tahun. Biasanya kendala paling besar dialami oleh pasangan yang sudah lama berjalan adalah rasa jenuh. Rasa jenuh sebenarnya perasaan yang sangat wajar dan ini fase yang pasti dan akan dihadapi oleh semua pasangan. Semua tinggal kembali lagi dari bagaiman pasangan merespon akan masalah ini. Jika kalian sudah cukup dewasa, kalian akan menghadapi masalah ini dengan membicarakan dengan pasangan anda, mencari solusi untuk mengatasi perasaan ini. Jika pasangan yang belum cukup dewasa, biasanya mereka akan menghindari dan malah mencari solusi sendiri di luar, entah jajan atau selingkuh.

Menciptakan Dan Mempertahankan Komunikasi Antar Pasangan

Maka penting untuk masing-masing pasangan menciptakan komunikasi yang baik antar keduanya, Bagaimana menciptakan atau mempertahankan komunikasi yang baik antar pasangan. Ini adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan, Mau dalam keadaan lagi baik-baik saja atau keadaan lagi buruk, tetaplah pertahankan komunikasi itu.

Apalagi kalian pasangan yang harus menjalani hubungan LDR atau long disatance relationship. Kalian harus sangat menjaga komunikasi antara kedua belah pihak. Di saat inilah akan terasa pentingnya menjaga hubungan, dan adanya rasa percaya antar satu sama lain.

Menerima Kelebihan Dan Kekurangan Pasangan

Terima kelebihan dan kekurangan pasangan. Dalam awal hubungan kadang yang terlihat masih lah lebih dan baiknya pasangan. Karena dalam awal hubungan, pastilah orang akan menunjukkan sisi baiknya. Tapi apa kabar dengan hubungan yang sudah bertahun-tahun, atau pasangan yang tiap hari bertemu. Pasti pelan-pelan pasangan akan menunjukkan sisi lain dari diri mereka. Ini hal yang wajar, bukan karena mereka berubah, atau tidak sayang lagi. Ini malah karena pasangan mulai merasa nyaman dan merasa aman dengan anda, sehingga dia berani untuk perlahan menunjukkan sisi lain dari mereka. Karena pada umumnya orang akan menjadi dirinya sendiri jika ia sudah merasa nyaman dengan tempat itu atau lingkungan tersebut.

Walau Sakit, Begini Cara Memaafkan Pasangan Yang Selingkuh

Ada orang yang bisa menerima sikap ini, tapi ada juga yang tidak menerima, karena ekspetasinya yang sudah terlalu tinggi terhadap pasangan. Ingat untuk kita karena dalam hubungan pacaran, kita menjalani hubungan dengan orang lain, kita menjalani dengan menyatukan dua cara berpikir yang berbeda, menjalani hubungan dengan orang yang tumbuh besar di lingkungan yang berbeda dengan kita, sehingga pasti akan ada banyak perbedaan antara keduanya. Ada kelebihan dan kekurangan. Begitu juga dengan kita yang memiliki kelebihan dan kekurangan. Belajarnya untuk menerima tidak hal yang baik tapi juga kekurangannya. Karena mereka juga sudah berusaha menerima kelebihan dan kekurangan kita. Maka baiknya kita juga melihat dari sudut pandang mereka, dan menjadi pribadi yang lebih dewasa.

Mengingat Alasan Kenapa Kalian Jatuh Cinta Pada Pasangan Anda

Jika kita dalam fase jenuh, dan mulai muncul pikiran-pikiran seperti mencoba mencari kenyamanan di luar, cobalah kalian diam sejenak, dan berpikir, rewind lagi saat-saat kalian dengan pasangan kalian bertemu, pdkt, masa-masa sulit dan masa bahagia yang telah kalian lewati bersama. Dan ingat alasan utama kalian jatuh cinta pada pasangan kalian. Ini hal pernting dalam hubungan terutama di saat-saat sulit dalam hubungan. Seperti masa jenuh atan masa kalian sedang dalam masalah.

Tinggalkan Balasan