Tidak Pernah Bosan Mengunjungi Pulau Padar

Selamat pagi dari Padar Island. Ini golden moment sunrise di pulau yang nggak ada matinya, mau savananya lagi coklat, ijo, atau kuning tetep keren banget. Kemaren karena long weekend jadi cukup rame, ada sekitar 10 kapal yang bersandar sampai rebutan spot buat foto. REBUTAN SPOT??? Iya, kemaren terjadi rebutan spot disini oleh geng emak-emak. hahaha untungnya tim gue kemaren santai adem ayem aja, bukit-bukit di puncaknya luas kok bisa pilih spot mana aja yang kita mau buat foto-foto begini.

Asli sih sekangen itu buat nikmatin pagi damai kayak begini! Sekarang cuma bisa diingat doang, karena emang terkadang, bagian terbaik dari perjalanan itu adalah mengingatnya dan menceritakannya kembali.

Tempat yang sangat indah ini disebut dengan Gusung Island. Tempat ini merupakan salah satu spot favorit saya di  Komodo National Park. Kebayang gak rasanya sensasi berenang di blue turqouise water ocean kayak gini? Seruuu banget! Sepanjang mata lo memandang lo bakalan disuguhin pemandangan biru turqouise kayak gini. Sayangnya spot ini nggak selamanya bisa didatengin, karena munculnya tergantung dari pasang surut air laut

Masih belum bisa move on dari keriaan perjalanan Flores kemaren. Bertemu 35 orang baru dari berbagai daerah, leading mereka yang super berisik-tapi super FUN (kalian paling gokil pokoknya, bikin erwin kerja keras) hahaha. Ini pose low-budget-Moana agnez yang lagi kesenengan maen di Pink Beach, biru turqouisenya gilaak! Sayangnya sekarang coral disini nggak sebagus dulu, tapi vibesnya masih tetep sama selalu excited kalau maen ke spot ini.

Seneng banget akhirnya bisa kembali lagi kesini! Finally, dapet kesempatan ke Waerebo lagi. Dan lebih senengnya bisa jalan bareng temen-temen baru kesini. Tapi kadang diperjalanan yang membutuhkan trekking kayak begini tuh sering banget lupa minum di jalan, ditambah kalau leading the group begini harus teriak-teriak ngasih brief dan cekikikan bareng temen-temen, makanya kadang sering sakit tenggorokan tiba-tiba malem harinya. Makanya aku selalu bawa obat kumur betadine yang bisa diandalin dalam kondisi begini.

Tinggalkan Balasan