Impian Jadi Kenyataan Berkat Kerja Keras

Eropa sudah ada dalam daftar destinasi impian saya selama bertahun-tahun. Ketika teman saya si Tomas meminta saya untuk datang ke Eropa dan merencanakan perjalanan bersama, saya langsung menjawab ‘ya’. Yah semuanya sudah direncanakan, saya cukup takut ketika mengajukan visa karena ini adalah pertama kalinya saya bepergian ke luar Asia.

Mimpi jadi kenyataan! Saya sangat menikmati setiap hari di Eropa, bertemu fotografer hebat, mendapatkan teman baru, dan pergi ke tempat-tempat indah yang terlihat seperti wallpaper. Itu meniup pikiran saya! Salah satu tempat favorit saya untuk memotret adalah Tre Cime di wilayah South Tyrol di Italia. Gunung paling luar biasa yang pernah saya lihat dalam hidup saya. itu membuat saya menyadari betapa kecilnya saya dikelilingi oleh gunung yang luar biasa ini!

Kami berencana untuk memotret di puncak ketiga, tetapi cuaca sedang hujan.
Kami tidak dapat melihat apa pun. Jadi kami memutuskan untuk mendaki gunung lain, meskipun kami tidak yakin apakah kami akan mendapatkan bidikan yang bagus.
Itu benar-benar hujan dan saya kedinginan! Tapi saya dengan tas berat saya terus mendaki di bawah hujan.

Tiba-tiba, hujan berhenti, dan langit agak cerah. Saat matahari terbenam, warna langit sangat luar biasa! Itu adalah kenangan yang bagus untuk diingat, benar-benar ingin kembali ke Eropa tahun depan.

Momen untuk Diingat pada saat saya traveling. Apa wishlist kamu di tahun 2019? Apakah Anda keberatan untuk membaginya dengan saya? Inilah 10 hal yang ingin saya lakukan di 2019:
-Jelajahi lebih banyak negara di Asia, terutama Asia Tengah!
-Pergi ke Jepang lagi untuk bunga Sakura & Musim Gugur
-Pergi ke India untuk Festival Holi & Ladakh
-Lebih banyak negara Eropa! Islandia, Spanyol, Prancis
-Dapatkan lebih banyak klien untuk bisnis kecil saya di ahli strategi media sosial
-Mengunjungi setidaknya satu negara di Amerika Selatan
-Melakukan lebih banyak hal positif untuk menginspirasi lebih banyak penduduk lokal Bali seperti bersih-bersih pantai dan kegiatan amal lokal
-Makan lebih banyak tanaman
-Melakukan workshop di Bali
-Bekerja lebih keras dan Hemat lebih banyak uang untuk Disumbangkan ke Pura di Bali.

Tinggalkan Balasan