Traveling Selalu Menyenangkan dengan Cara Ini

Makin nambah umur makin aware sama kesehatan, selain karena metabolisme udah ga kaya waktu lagi muda (uhuk), jaga pola hidup dan pola makan yang baik juga bener-bener investasi buat tua nanti soalnya cita-cita gue, sampe oma-oma bisa terus traveling. Selain mulai atur pola makan terutama pas di Jakarta, gue juga udah sekitar 6 bulan rutin minum yogurt. Just google yogurt benefit and you’ll be surprised, salah satunya membuat T cells yang melawan sakit dan infeksi jadi lebih aktif, imun kita lebih bagus dan jarang sakit.

Fav banget heavenly blush yogurt Greek Yogurt Classic soalnya simple, gampang dibawa-bawa dan enak tentunya! Btw udah liat submission Heavenly Blush Greek Yogurt photo competition dan gawat ya pada niat-niat banget fotonya, hadiahnya ke Yunani bulan Agustus ini, good luck buat yang udah ikutan dan nantikan pengumumannya bulan Juli ya!

Aku juga selalu bawa yogurt ini kemana – mana untuk menemani hari travelingku. Rasanya selalu segar dan membuat hariku semakin menyenangkan.

Komodo National Park

Main ke pantai dan laut selalu menyenangkan, apalagi klo lagi cerah banget kaya gini, bawaannya pengen foto-foto terus hehehe. Ini sebenernya muka udah keringetan karena panas tapi selfie pake Oppo F7 Youth yang bikin muka tetap glowing karena ada A.I Beauty 2.0 yang otomatis membaca titik dan karakter wajah, bikin wajah lebih glow tanpa menghilangkan ciri khas kita, plus pake fitur Vivid Mode yang bikin warna makin pop out, jadi makin rajin selfie deh.

Sumba

Ini pas lagi di daerah, berbagi arti kehidupan dengan mereka. Selalu belajar tentang betapa sederhananya kebahagiaan dari anak-anak di daerah. Berinteraksi dengan mereka memberi kebahagiaan, pasti dengan sendirinya kita ikutan ketawa lepas kaya anak-anak ini.

Btw, sangobion menstrupain dan 1000_guru akan ke Sumba untuk jalan-jalan sekaligus berbagi pengetahuan dengan anak-anak di Sumba, dan ada 4 slot untuk ikutan ke Sumba gratis lho! 4 orang ini akan dapat kesempatan travelling ke Sumba gratis dan berbagi pengetahuan dengan anak-anak di Sumba.

Tinggalkan Balasan