6 Pantai Berbahaya Yang Ada di Asia Tenggara

Mulai memasuki musim liburan, semua destinasi wisata pasti akan ramai pengunjung. Salah satu wisata yang tidak pernah sepi pengunjung adalah pantai. Selain bisa menikmati keindahan alam sekitar, bermain air, berenang, bersantai, dan menikmati fasilitas wahana air yang di sediakan juga menambah keseruan berlibur di pantai.

Tapi, kamu juga harus tahu jika terdapat beberapa pantai yang tidak aman untuk di kunjungi. Di Asia Tenggara, ada beberapa pantai yang di anggap berbahaya karena beberapa alasan yang mendasarinya. Berikut ini daftar pantai berbahaya yang sudah danskos-shoes.com kumpulkan untuk kamu ketahui.

1. Pantai Andaman Pulau Sentinel, India

Meski berada di Asia Tenggara, pantai satu ini masih menjadi bagian dari India. Pantai ini di anggap berbahaya lantaran penduduk pulau tersebut masih primitif dan dapat menyerang pendatang karena di anggap ancaman.

2. Pantai Sipadan, Malaysia

Pantai sipadan memiliki panorama yang indah tapi di nilai paling bahaya di Malaysia. Banyak polisi yang berpatroli di pantai ini, sebab lokasi ini sering terjadi penculikan.

3. Pantai Koh Samui, Thailand

Pengunjung yang hendak ke pantai ini tidak di sarankan untuk datang sendirian, setidaknya datang dengan berkelompok yang berjumlah sepuluh orang. Sering ada pertengkaran dan perubahan cuaca yang mendadak.

4. Pantai Koh Tao, Thailand

Backpacker asing yang datang ke pantai Koh Tao harus berhati-hati. Pasalnya, di pantai ini terdapat banyak penjahat yang sering menargetkan backpacker asing. Pulau ini juga di sebut sebagai Pulau Kematian, turis diperingatkan untuk tidak datang  ke tempat ini.

5. Pantai Koh Rong, Kamboja

Pantai Koh Rong terkenal dengan sejarah kekerasan yang di lakukan penduduk setempat terhadap turis asing. Pada tahun 2019 pernah di temukan mayat seorang warga negara Inggris di pantai ini.

6. Pantai Muara, Brunei Darussalam

Pantai ini memiliki keindahan yang memesona. Meski begitu, pantai ini sudah merenggut banyak jiwa dari insiden kapal tenggelam dan kecelakaan jetski.

Itu dia 6 pantai berbahaya yang ada di Asia Tenggara, mau liburan atau berkunjung ke sana harus pikir-pikir lagi deh.

Tinggalkan Balasan