Makanan Ini Harus Kalian Coba Sebelum Meninggoy

BOLU DURIAN WANGI NYA AMPUN DAH

Pagi2 gini enaknya sarapan cantiek pake kue bolu dari kue nyonya2020 ditemani sama kamu. Selain enak, bolu durian di kue nyonya 2020 menggunakan 100% durian asli tanpa essence sama sekali loh jd ud kebayang wangi sm enaknya gmn.

Tekstur bolu duriannya jg lembut banget dan manis nya pas. Cocok buat sarapan pagi ataupun dimakan pas lagi santai. Nahh buat kalian yg pengen nyobain jgn lupa cek IG nya kuenyonya2020

Jakarta
Tokopedia ( kuenyonya ).
0877 5559 2000 .
Halal

BROWNIES PIE

Pagi2 gini enak nya ngemil apa ya? oh iyaa pasti enak bgt klo ngemil pie brownies dari minibitessweet ini tuh cemilan favoritku guys! bener” nyuoklatt pol, rasa pie sama brownies nya nyatuu bgt, trs topping nya ada almond sama chocochips. jdi gausa bingung lgi mau ngemil apa, karna skrg tinggal order di minibitessweet

BBQ YUK

Sekarang BBQan di rumah aja. kalian bisa nikmatin Korean BBQ dr restobox.id secara online.

Paket Premium Saikoro dan Korean BBQ cooking set bersama keluarga nikmat ramean.. Buat rasa ini Enak Banget (rekomen buat kalian)

Paketannya komplit sdh ada daging premiumnya, kimchi, saus marinate, bawang bombai, bawang putih, saus sambal, bubu cabe, daun selada wow lengkap deh
0813.8792.7620
Tersedia di Tokopedia, Shopee dan Gofood

KRIUK KRIUK NYA NAGIH

Kremesan dari kremesin.. dinikmati bersama barengan ama nasi hangat dan sambal. Garing, Kriuk, Renyah dan enakk dimakan pake apa aja

Tersedia dalam 3 kemasan, mulai dari toples kecil, pouch sampai yang toples besar dan jg tersedia pilihan buat paket hampers nih…

Suka banget ama kremesin ini karena Tipe kremesannya itu gede-gede (bukan tipe yang alus kecil gitu), Untuk rasanya jg gurih dan asinnya berasa banget.

SATE BABI BAWAH POHON

Wajib hukum nya kalo kata orang2, ke Bali ga mampir ke sate babi bawah pohon namanya ga ke Bali ya
Daging satenya empuk, bumbunya meresap dengan sempurna, tingkat kemanisannya pas, dan makin nikmat rasanya dengan tambahan cabe rawit hijau yang sudah dicampur garam. Rekomen sangat

Sate Babi
8/10
Everyday, 08.00 – 21.00
 Sate Babi Bawah Pohon
Jl. Dewi Sri IV, Legian, Bali

Tinggalkan Balasan