Proses Penerimaan Diri Sendiri Memang Memerlukan waktu

Menjadi diriku sendiri merupakan proses yang sangat panjang perjalanannya. Semasa kecil aku seringkali dirundung karena rambutku yang ikal dan tidak seperti mayoritas orang lainnya. Apalagi aku tinggal di pulau jawa dimana rata – rata memiliki rambut yang lurus.

Ketika saya punya waktu untuk mengurus rambut ikalku, inilah hasilnya! Teknik twisting biar bentuk curl lebih bagus pernah aku posting beberapa kali di Youtube, nah biasanya cuma 3-4 potong rambut aja… ini kalau lagi ada waktu aku bisa twist/pilin lebih kecil-kecil. Hasilnya lebih bagus lagi dan bisa awet berhari-hari Udah lama nih gak share rutinitas perawatan rambut, ada yang punya request gak untuk konten rambut keriting?

Akhirnya sudah recovery setelah 3 hari sakit, kemarin ini sampai pulang lebih cepat dari Bali karena rasanya gak karuan, liat handphone aja pusing, makanan gak ada yang berhasil masuk. Thank youuu for all the lovely messages I received, sungguhhh mohon maaf banyak yang belum terbalas. Jaga kesehatan ya kalian, saling mengingatkan orang terdekatnya apalagi musimnya lagi kurang enak dan heboh banyak virus penyakit

Kalian pasti tau kalau aku suka banget penampilan/look yang terlihat effortless! Well walaupun sebenarnya ada effort dibaliknya, tapi aku suka terlihat se-natural itu seperti ‘I woke up like this’. Makanya aku suka banget menjaga kesehatan kulit biar aku bisa fokus make up ke area lainnya di wajah seperti…. bibir!

Aku suka banget Intense Matte Lip Cream Make over 008 Libertine, sudah jadi favoritku selama bertahun-tahun… warna rosy-nya membuat bibirku lebih stand out tanpa berlebihan, dan bisa dipakai untuk siang maupun acara malam hari.

Beauty all ways means kamu tetap jadi diri sendiri dan lakuin hal yang bikin kamu pede dan happy! Kalau kamu senangnya dandan natural, silakan… kalau kamu pedenya dandan lebih bold, no one can judge. Selalu sebarkan aura positif dan kebaikan, no matter what you look like. Cerita dong, produk Make Over apa yang paling bikin kamu lebih pede?

Tinggalkan Balasan