Beberapa Kesalahan Dari Flossing Gigi Dapat Bisa Kamu Hindari

Untuk merawat gigi dan mulut ini tidak cukup dengan hanya yang menyikat saja. Ini lantaran sikat gigi yang tidak mampu untuk bisa menjangkau plak atau dari sisa makanan yang terdapat di bagian sela yang terdalam. Flossing gigi atau teknik yang untuk memberishkan gigi ini menggunakan benang yang khusus, dapat bisa membantu untuk yang memberishkan area yang sulit untuk dijangkau yang seperti celah antar gigi.

Karena, flossing gigi yang telah dianjurkan untuk masuk didalam rutinitas perawatan gigi dan mulut anda, Demi yang mendapatkan manfaat yang optimal, teknik flossing gigi ini harus yang dilakukan dengan benar, Jika tidak, flossing gigi ini justru yang dapat menyebabkan permasalahan yang seperti gigi berlubang dan karies gigi anda.

Inilah Beberapa Cara Kesalahan Menggunakan Flossing Gigi

Keringan Menggunakan Flossing Gigi
Segala sesuatu yang terlalu berlebihan itu memang tidak ada baiknya. Hal ini yang juga berlaku pada flossing gigi. Asosiasi dari dokter yang mengatakan untuk yang melakukan pemberishan area antar gigi yang seperti flossing dengan yang sebanyak 2 kali dalam sehari.

Dalam pembentukan plak bakteri ini yang membutuhkan waktu ada sekitar 4 samapi 12 jam. Demikian, anda yang hanya perlu untuk yang melakukan pembersihan celah antara gigi minimal sekali dalam 1 hari. Untuk melakukan flossing yang lebih dari 2 kali ini justru yang akan meningkatkan risiko kerusakan pada gusi anda. Ini yang bisa berdampak pada perkembangan gigi yang berlubang.

Pilihan Benang Gigi Yang Tak Sesuai
Benang gigi yang telah hadir dalam berbagai macam tipe dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi gigi anda. benang gigi ini yang mengandung lilin cocok sekali untuk orang dengan celah antara gigi yang rapat, sedangkan benang gigi yang tidak mengandung lilin ini diperuntukkan untuk orang dengan kondisi gigi yang normal.

Orang yang menggunakan kawat gigi ini juga yang membutuhkan benang gigi dengan tipe yang khusus punya. Seperti benang gigi yang ada lapisan lilin. Ini yang bertujuan untuk dapat mencegah benang gigi yang tersangkut pada di sela gigi. Dan yang akan menggunakan tipe benang gigi yang tak sesusuai juga yang akan mengurangi efektivitas benang gigi sampai memungkinkan perkembangan plak pada gigi.

Menggunakan Flossing Gigi Terlalu Kasar
Saat anda yang melakukan flossing, sering kali kita yang memberikan tekanan yang sangat kuat dibagian gusi, jika and ayang terus melakukannya, ini yang dapat bisa menyebabkan dengan kerusakan gusi bahkan pada tingkat yang cukup parah. dan yang lebih lanjut lagi, gusi yang rusak yang akan menjadi medium pada perkembangan bakteris sampai yang akan berpotensi menyebabkan permasalahan yang seperti gigi berlubang dan karies gigi.

KArena untuk yang lekakukan flossing dengan lembut dan perlahan, Nada berhati-hati pada saat yang menggerakan benang gigi dengan yang secara naik dan turun. upayakan untuk tidak bisa mengenai gusi yang terdapat pada dibagian sela gigi anda.

Tinggalkan Balasan