Solskjaer : Lingard Masih Akan Jadi Pemain Utama Saya

Danskos-shoes.com – Pelatih Manchester United yaitu Ole Gunnar Solskjaer langsung memasang badan dengan berbagai kritikan yang mengarah kepada Jesse Lingard. Ia merasa kritikan itu tidak adil sebab Lingard adalah pemain penting bagi timnya saat ini. Jess Lingard sendiri mendapatkan kritikan sebab ia gagal mengemban tugas sebagai playmaker untuk memberikan gol dan assist kepada timnya.

Dalam tiga pertandingan terakhir di ajang Premier League, Lingard masih belum menunjukan kualitasnya. Dia gagal memberikan torehan gol beserta assist kepada timnya. Apalagi pada pertandingan melawan Crystal Palace yang membuat MU kalah 1-2 di Old Trafford.  Lingard bahkan kerap kehilangan bola dilini tengah dan membuat pemain seperti Marcus Rashford dan juga Anthony Martial tidak bisa mendapatkan suplay bola dilini tengah.

Bahkan beberapa legenda Manchester United dan juga fans mengecam permainannya yang tidak bagus. Mereka meminta pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk menjualnya saja pada musim ini karena dirinya tidak berkontribusi untuk klub.

Akan tetapi menurut Solskjaer dirinya masih ingin mempertahankan Lingard karena pemain timnas Inggris itu dinilai pemain yang bisa membuat perbedaan dalam hal kecepatan.

”Untuk kasus Jess dia pemain yang kami butuhkan dengan kecepatannya.”

Bahkan manajer asal Norwegia ini menerangkan jika publik Old Trafford terlalu memberikan penghakiman terlalu dini kepada sang pemain. Ia merasa Lingard masih benar-benar dibutuhkan oleh timnya untuk bermain dilini tengah.

”Dia masih belum mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir yang kami jalani. Saya pikir itu tidak masalah karena perannya begitu krusia untuk membantu serangan.” ujar Ole Gunnar Solskjaer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *