Keindahan Alam Bukit Asmara Situk Banjarnegara

Wisata alam ini sedang menjadi tempat wisata favorit untuk warga kota yang setiap hari memberikan pemandangan gedung – gedung tinggi. Hal ini membuat masyarakat kota merindukan sejuknya udara segar dan indahnya pemandangan yang di penuhi oleh pepohonan hijau khas alam.

Kali ini rekomendasi wisata alam yang harus untuk anda kunjungi karena masih sangat ramai adalah buktit asmara situk (BAS) yang berada di kota Banjar Negara, jawa tengah.

1. Lokasi Bukit Asmara Situk
Bukit Asmara Situk ini berada di Raya Karangkobar, Kab.Banjarnegara, Jawa Tengah. Berlokasi sangat mudah untuk dituju karena pintu masuknya berada di pinggir jalan raya, dan hanya berjarak sekitar 20 km dari pusat kota banjar Negara.

2. Biaya Tiket Masuk
Tidak perlu takut untuk membayangkan mahalnya tiket masuk ke wisata ala mini, karena faktanya harga tiket yang di berikan sangat terjangkau oleh semua kalangan. Agar bisa untuk menikmati fasilitas dasar dan memasuki kawasan bukit, anda hanya perlu untuk membayar 5.000 ribu saja.

3. Terdapat Banyak Spot Foto
Ada 2 jenis fasilitas yang dapat di nikmati pada bukit asmara situk ini. Yang pertama ada fasilitas di atas tanah dan fasilitas di atas pohon. Tiket yang dengan harga 5000 ribu tadi cuman bisa menikmati fasilitas di atas tanah saja. Kalau untuk menikmati fasilitas lain di atas pohon anda harus untuk menambah uang sebesar 10.000 ribu lagi.

4. Rumah Pohon
Sesuai dengan namanya, rumah pohon adalah salah satu fasilitas di atas pohon. Mungkin beberapa sebagian dari anda berpikir takut akan menaiki rumah pohon tersebut. Tapi tenang saja rumah pohon ini di dekor dari besi maka sangat aman dan pastinya juga kuat.

5. Becak Diatas Awan
Bukit asmara ini juga memberikan fasilitas menguji nyali seperti becak di atas awan. Memang terlihat sangat menyeramkan, tapi anda harus untuk mencobanya. Untuk masalah keamanan sudah tidak perlu di tanyakan lagi. Untuk menaikkinya anda hanya perlu tinggal masuk pada area rumah pohon, selanjutnya telah ada petugas BAS yang pastinya akan membantu anda agar menaiki becak tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *