3 Lulur Alami Berbahan Kopi Yang Baik Untuk Kulit

Merawat kulit agar tetap cantik dan sehat memerlukan perawatan yang tepat. Bahan- bahan yang di perlukan sebaiknya alami dan tidak berbahaya. Untuk membuat lulur berbahan kopi bisa anda coba agar membant dalam menjaga kecantikan kulit.

Ketenaran kopi menjadi sebuah bahan yang baik agar di buat menjadi scrub sudah tidak usah diragukan lagi. Kekuatannya mengangkat sel kulit mati pasti akan sangat berguna dalam melakukan perawatan alami. Berikut ini lulur berbahan kopi yang dapat anda gunakan untuk melakukan perawatan kulit.

1. Lulur Kopi dan Air Mawar
Memilih air mawar untuk lulur kopi agar menjaga kecantikan kulit anda harus untuk anda coba. Zat anti inflamasi pada air mawar bisa untuk mencegah iritasi, menjaga kesehatan kulit dan jerawat. Bukan cuman itu, air mawar juga bisa dibuat untuk lulur bisa membantu dalam mengecilkan pori- pori.

Cara membuat lulur ini sangat mudah. Anda hanya perlu mencampurkan air mawar dan kopi. Lalu pijat dengan lembut pada wajah. Lakukan perawatan ini selama 15 menit. Bilas dengan menggunakan air hangat agar dapat mengecilkan pori- pori.

2. Lulu Kopi dan Kayu Manis
Kopi dikenal sebagai exfoliation yang bisa membantu anda mengangkat sel kulit mati. Mencegah kulit kusam dengan lulur alami ini harus untuk anda coba. Agar kulit berminyak, kopi juga bisa untuk membuang minyak yang berlebihan pada wajah.

Mencampurkan kayu manis dan kopi gunanya untuk menjaga iritasi pada wajah. Lulur ini sangat mudah untuk anda buat dengan cara memanaskan minyak yang di campurkan dengan gula dan kayu manis. Setelah bahan dingin maka anda tinggal campurkan kopi dan lulurkan pada wajah anda.

3. Lulur Kopi dan Madu
Madu memang baik untuk menjaga kesehatan kulit agar tetap lembap. Bahan ini sangat baik untuk digunakan oleh orang yang berjenis kulit normal dan kering. Selain itu, kekuatan dalam mencegah iritasi dan antibacterial nya bisa untuk anda gunakan agar dapat melindungi kulit dari bakteri yang merusak kulit.

Scrub ini sangat mudah untuk anda lakukan, hanya membuat pasta dari bahan susu, madu dan kopi. Pijat secara perlahan pada wajah selama 10 menit. Setelah itu bilas dengan menggunakan air hangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *