Serunya Mempelajari Kebudayaan Lokal di Myanmar

REALITA VS EKSPETASI!!! Niatnya ke bagan mau nikmatin sunrise, tapi pagi ini kabut banget. Emang ya travel partner tuh penting banget buat jaga mood kita, mungkin kalian liatnya ngakak atau ada yg kasian tapi jujur kita malah lebih ngakak nerima nasib. Jalan jalan tuh selalu ada duka dan suka tergantung kalian nanggepinnya gimana, untungnya kabutipis sama terang wicaksono tuh type yang apa apa di bawa enjoy. mungkin gua belom beruntung tapi kalian wajib kesini karena emg bagus bgt!! Semoga bisa balik lagi kesini, siapa tau bisa bareng kan.

Liburan aku ke myanmar ini tuh banyak banget pengalaman dan temen baru yang aku temuin, tapi karna dari Myanmar aku ke Thailand beli tiketnya super riebt bangeeeett jadinya banyak waktu kebuang untuk urus ini itu! untung sekarang udah ada fitur Multi-City dari traveloka liburan jadi lebih simple karna bisa pesen tiket ke berbagai tujuan dalam 1x booking aja! Ada yang udh pernah coba belum?

Lagi scroll camera roll ketemu foto pas sunsetan di bagan! Belajar banget pengalaman baru pas ke myanmar. Hal yang paling gua suka pas traveling itu ya belajar budaya baru, sudut pandang baru, pengetahuan baru dan sejarah di dunia ini, Kalo dapet foto bagus ya bonus aja sih, hehe! Sekarang gua lagi explore manado! Belajar lebih dalam indonesia dari tanah ujung sulawesi. Baru sampe hari ini dan memutuskan untuk extend karena karakter kota ini dan penghuninya yang bikin penasaran.

Bagan itu kalo udh siang terik banget, untung pas kesana nemuin hotel yang ada swimming poolnya plus viewnya cakep bener udh gitu banyak sapi sapi lewat plus kalo sunrise juga banyak balon udaranya kalo gasalah nama hotelnya “kumudara hotel” udah janji sama diri sendiri buat balik lagi ke bagan karena kemarin kurang beruntung cuacanya lagi ujan jadi gadapet balon udaranya.

Hari terakhir di myanmar, rasanya hati saya dipenuhi kebahagiaan dan kepuasan yang tidak dapat diucapkan. Banyak sekali saya mempelajari tentang budaya dan adat lokal yang menarik.

Tinggalkan Balasan